PANGKEP – Ikatan Pemuda Pemudi Bontosua (IPPB) Karang Taruna (KT) Desa Mattiro Bone, sukses menggelar Pasar Murah dengan tema ‘Qur’an surah An-Nisa ayat 114’ yang dirangkaikan dengan kegiatan pameran kreatifitas warga di Pulau Bontosua, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep, rabu (27/4/2022).

Baca juga : Gen Oil Bersama Pemkab Pangkep Launchin Mesin Biodisel

Ketua IPPB KT Desa Mattiro Bone, Syahrul mengatakan, pasar murah ini kita gelar untuk masyarakat pulau dan ada beberpa bahan pokok yang disediakan, tentunya dengan harga yang murah.

“Kami mencoba mengambil peran dalam meringankan beban ibu-ibu rumah tangga dengan menggelar pasar murah ini. Dan ada beberapa bahan pokok yang kami sediakan diantaranya, Minyak goreng, Terigu dan telur. Yang paling penting, kami jual dua kali lipat lebih murah dari harga biasanya, ungkap Callu sapaan akrabnya.

Tambah Callu, ini merupakan momentum dalam membantu masyarakat di pulau dalam meringankan beban ekonominya.

“Ini adalah momen dimana agar seluruh masyarakat Pulau Bontosua bisa merasa teringankan bebannya. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, dari segi ekonomi, pendapatan yang ada di laut saat ini sangat minim. Jadi adanya pasar murah ini sebagai ajang untuk meringankan beban masyarakat,” ucapnya.

Harapan kami, mudah-mudahan kegiatan pasar murah ini, bisa menjadi tradisi untuk Pulau Bontosua tiap tahunnya. Sehingga Pulau ini bisa menjadi pulau percontohan dari pulau-pulau yang lainnya untuk kegiatan kepemudaan.

Kepala Desa Mattiro Bone, Rusdi menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus IPPB KT Desa Mattiro Bone yang melaksanakan pasar murah beserta pameran kreatifitas warga.

“Terima kasih kepada adik-adik pengurus IPPB KT Desa Mattiro Bone telah membantu pemerintah Desa. Dalam hal ini membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok yang sangat murah, kita harapkan kedepannya kolaborasi ini bisa lebih dimaksimalkan lagi,” ungkapnya.