PANGKEP – Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), menghadiri pengucapan sumpah dan janji jabatan legislator dari partai Golkar, Indriani dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangkep.

Baca juga : MYL Jamu Atlet Tenis Meja Sulsel di Mess Pemda Pangkep

Pengucapan sumpah dan janji jabatan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Pangkep, Haris Gani, disaksikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar, Taufan Pawe, serta puluhan anggota DPRD Pangkep, Forkopimda dan tamu undangan lainnya, di ruang sidang A gedung DPRD Pangkep, Jumat (27/5/2022).

Pengucapan dan janji jabatan oleh Indriani yang dipimpin oleh etua pengadilan negeri Pangkajene, mengesahkan dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Pangkep pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan priode 2019 – 2024.

Indriani mengisi posisi wakil ketua yang sebelumnya dijabat oleh Andi Ilham Zainuddin yang mundur karena maju sebagai salah satu calon bupati Pangkep beberapa waktu lalu.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pangkep mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Andi Ilham Zainuddin atas pengabdiannya selama menjadi wakil ketua DPRD.

Ia juga menyampaikan selamat atas pelantikan Indriani, selaku Wakil Ketua DPRD. Pelantikan ini merupakan langkah awal sebagai unsur pimpinan DPRD Pangkep.

Sebagai salah satu unsur pimpinan, tentu beban akan bertambah.

“Selaku bupati, saya berharap dapat bekerjasama saling mengisi untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Pangkep,” harapnya.

MYL juga menyampaikan, selaku pimpinan, agar koordinasi antara anggota DPRD dan OPD terjalin dengan baik.

“Saya harapkan, dengan lengkapnya unsur pimpinan DPRD ini semakin memperkuat pelaksanaan tugas dan fungsi anggota DPRD Pangkep. Saya juga sampaikan, pemerintahan kita ini tidak lepas dari peran anggota DPRD. Berhasil tidaknya pemerintahan ini, adalah kerja keras kita semua,” katanya.

Baca Juga : Indah Putri Indriani Tinjau Lokasi Longsor di Luwu Utara