PANGKEP – Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), membuka turnamen sepak bola ‘Desa Kabba Cup 2022’, dengan melakukan tendangan bola pertama di atas rumput hijau lapangan Cangko’e Kabba, Minggu (28/5/2022).

Baca juga : MYL Sampaikan Keluhan Masyarakat dan Perkenalkan Pangkep 3 Dimensi Ke-Menhub

MYL mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi serta wadah untuk meningkatkan kemampuan. Olehnya itu, kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini diharapkan untuk menjunjung tinggi sportifitas.

“Mari kita jadikan event ini sebagai ajang silaturahmi juga untuk mengasah kemampuan kita agar bisa memberikan yang terbaik, kunjung tinggi sportifitas. selalu saya sampaikan, tidak ada gunanya menang kalau berbuat curang,” katanya.

Senada yang diucapkan MYL, Kepala Desa Kabba, Nasrullah memgatakan bahwa ia menitipkan kepada tim yang berlaga untuk menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya tekankan, turnamen ini milik kita bersama. Bukan milik saya pribadi atau panitia. Semoga sukses dan bisa kita laksanakan setiap tahun,” ucapnya.

Turnamen sepakbola desa Kabba Cup 2022 diikuti 16 tim. Pertandingan digelar di lapangan Cangko’e desa Kabba kecamatan Minasatene berlangsung mulai 29 Mei hingga 19 Juni 2022.

Baca Juga : Sambut Kedatangan Mayjen Andi Muhammad, Bupati Selayar: Terima Kasih Kunjungannya