PANGKEP-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangkep, Haris Gani, siap berjuang mewujudkan apa yang menjadi keresahan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Liukan Kalukuang Masalaima (IPMA Kalmas).

Baca juga : Ranperda Usulan Pemkab Pangkep Disahakan dalam Sidang Paripurna

Haris Gani, HG panggilan akrabnya mengatakan, kita berempati atas musibah yang menimpa masyarakat pangkep di Kecamatan Liukang Kalmas dan kita akan bantu berjuang dalam mewujudkan apa yang menjadi keresahan adik-adik IPMA Kalmas.

“Memang idealnya harus ada perhatian terkait transportasi untuk masyarakat kita di Kalmas. Dan ini bukan kali pertama masyarakat jadi korban,” ungkap Politisi Nasdem ini saat dihubungi awak media.

Ia-pun mengatakan bahwa, kita akan berjuang untuk mewujudkan apa yang menjadi tuntutan adik-adik Ikatan pelajar, mahasiswa kecamatan Liukang Kalukuang Masalima (IPMA Kalmas).

“Kita akan berusaha untuk menambah rute perjalanan kapal penumpang yang ada sekarang, untuk melayani juga rute perjalanan ke-Kalmas,” katanya.

Anggota DPRD Pangkep 3 periode ini mengatakan, kalau perlu, jangan hanya satu tapi harus ditambah armada untuk kalmas dan kita siap berjuang untuk itu.

Sebelumnya, Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Liukang Kalukuang Masalima (IPMA Kalmas), melakukan unjuk rasa di depan kantor DPRD Pangkep, mendesak untuk serius mengawal aspirasi dari kepulauan sampai ke-pemerintah daerah.