PANGKEP – Bupati Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), bagikan bendera Merah putih kepada masyarakat di pelataran tugu bamburuncing Pangkajene, senin (1/8/2022).

Baca juga : P3K Guru Terima SK, MYL Harapkan Peningkatan Kualitas Pendidikan di Pangkep

MYL mengatakan, pembagian bendera Merah putih ini merupakan tindaklanjut program pemerintah pusat yang mencanangkan pemberian 10 juta bendera Merah putih kepada masyarakat.

 

“Dengan pemberian bendera Merah putih ini, pertanggal 1 Agustus bendera merah putih sudah dipasang di depan rumah masing-masing,” ucapnya.

 

Dengan pembagian bendera merah putih ini juga diharapkan, antusias dan semangat masyarakat dalam merayakan kemerdekaan 17 Agustus lebih semarak.

 

Lanjutnya, ia telah memerintahkan kepada pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa agar mengimbau kepada masyarakat agar menaikkan bendera di depan rumah masing-masing.

 

Salah seorang warga yang mendapat bendera Merah putih dari Bupati Pangkep, Hamzah menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah membagikan bendera.

 

“Ini sangat membantu, meskipun harganya tidak seberapa tapi sangat membantu bagi kami masyarakat kecil. Bendera ini akan kami pasang di depan rumah,” katanya.